Rabu, 02 September 2015

Sekilas tentang saya

Hai friends, this is my blog.
Pepatah mengatakan "Tak Kenal maka Tak Sayang". Lebih rincinya sih ingin memperkenalkan diri saja :)

Nama saya Fildza Dewi Hamami. Panggilan yang umum Fildza atau lebih mudah dipanggilnya filda boleh.. Tempat kelahiranku di Kota Pasuruan, Jatim. Ingin tahu tanggalnya juga? Okelah, tepat tanggal 1-12-1996 saya lahir kedunia yang sangat indah ini, keluar dari rahim ibuku di sebuah rumah bersalin di daerahku.

Saya memiliki 3 bersaudara, 1 kakak dan 1 adik tak lupa juga my mother and father yang selalu ada untuk anak-anaknya. Pernah dengar kata hobby good people? Nahh, bicara soal hobi, banyak hobi yang saya gemari baik itu dibidang olahraga, seni, jurnalis. Tapi dari ketiga bidang itu saya bahkan bingung dimana letak kemampuan saya sesungguhnya? Aneh bukan?? Dan yang satu ini kalau bicara soal makanan dan minuman semua saya suka tapi yang berstatus "halal" yes. Juga rasa makanan yang agak aneh-aneh itu harus diwaspadai dulu, bukan karena saya pilih-pilih yah good people :).

Nahh, sudah baca sekilas tentang saya kan good people? Meskipun tidak ada yang spesial didalamnya tapi itu cukup mengenal hidup seseorang.
Thank you for viewing my blog on this section..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar