Kamis, 03 September 2015

Sengkaling punya UMM


      Taman Rekreasi Sengkaling memiliki luas keseluruhan +/- 8,5 hektar, 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau yang rindang. Mempunyai berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain.
Salah satu keunggulan tersebut adalah terdapat wisata air, yang seluruh airnya berasal dari sumber alami. Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur, berjarak +/- 10 km dari pusat kota Malang.

Sengkaling adalah tempat rekreasi keluarga yang menyediakan fasilitas-fasilitas didalamnya, diantaranya : 

1. Sengkaling Convention Hall
    Hall yang sangat bagus untuk segala acara seperti pernikahan, rapat, wisuda, perpisahan, dengan kapasitas indoor 300 - 500 orang, ruangan ber AC, pemandangan yang menarik, tempat parkir yang luas dan aman. Untuk garden party bisa mencapai kapasitas 1.000 orang. 

2.  Palm Resto
   Restoran yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan live music setiap hari Minggu dan Hari Besar Nasional.
Tersedia pula menu pilih maupun menu nasi kotak sebagai alternatif bersantap bersama bagi pengunjung rombongan Taman Rekreasi Sengkaling.

3.  Halaman Parkir
     Halaman parkir yang luas, rindang dan aman untuk kendaraan pengunjung.

4.  Outbound
  Di Taman Rekreasi Sengkaling, menyediakan paket outbound yang sangat menarik untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa. Paket outbound sudah meliputi : tiket masuk pintu utama Taman Rekreasi Sengkaling, instruktur, konsumsi makan siang berupa nasi kotak, serta 5 game standar yaitu flying fox, v-bridge, halang rintang, water fall dan tangkap ikan. Minimal peserta outbound adalah 30 orang.

Semenjak dibeli sama UMM, sengkaling ber-evolusi menjadi lebih mbois. Yang dulunya
lahan parkir, disulap jadi tempat makan yang keren dan gaul abis, semacam food court gitu. Buat yang di Malang belum gaul kalau belum pernah ke sini. Soalnya selain tempatnya enak banget, kuping kamu dimanjain sama live music. Sayangnya outdoor, kalau hujan bakal buyar. 

Karena sengkaling sebenarnya adalah tempat rekreasi, sengkaling food festival nggak cuma kasih tempat makan doang. Tapi ada komedi putarnya, kalau malem lho ya. Kalau siang sih kamu bisa main-main yang lain, kolam renang dll. Tapi food festival-nya buka mulai pukul 12.00 - 23.00 WIB. 



sumber :
http://www.henasatya.com/2015/01/sengkaling-food-festival.html
http://wisata-sengkaling.com/sengkaling-food-festival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar